DO EXO dan Nam Ji Hyun Bintangi Drama Sejarah, 100 Days My Prince

Rabu, 05 September 2018 - 04:30 WIB
DO EXO dan Nam Ji Hyun Bintangi Drama Sejarah, 100 Days My Prince
DO EXO dan Nam Ji Hyun Bintangi Drama Sejarah, 100 Days My Prince
A A A
SEOUL - DO EXO dan aktris Nam Ji Hyun siap memperlihatkan peran mereka yang berbeda di drama 100 Days My Prince. Drama ini yang tayang tvN ini akan dimulai pada 10 September 2018.

“Saya ingin mencoba [berakting dalam] drama sejarah. Saya gugup karena ini adalah drama sejarah, tetapi saya memilihnya karena karakter dan skripnya menawan,” kata DO.

“Saya bertindak sebagai Yool dan Won Deuk, tetapi pada akhirnya, mereka adalah orang yang sama. Saya tidak mencoba menghindar dari Yool ketika saya bertindak sebagai Won Deuk. Saya pikir setiap situasi secara alami membuat karakter individu," tambahnya.

Sementara, Nam Ji Hyun akan berperan sebagai Hong Shim, wanita tertua di Joseon. Saat beradu acting dengan DO, artis cantik ini mengaku tak kesulitan. “Nam Ji Hyun adalah seorang aktris yang penuh energi. Dia memperhatikan aktor lain dan saya merasa nyaman berakting dengannya,” beber Nam Ji Hyun.

“Saya ingin tahu bagaimana [D.O] akan bertindak dalam kehidupan nyata. Kami secara bertahap menjadi nyaman dengan satu sama lain dan itu adalah pertengkaran yang menyenangkan. Itu satu set penuh tawa," tambahnya.

Mengenai Hong Shim, Nam Ji Hyun menggambarkannya sebagai karakter dengan berbagai gambar. Kemudian, Nam Ji Hyun mendiskusikan perannya sebagai wanita yang belum menikah.

"Karena sebagian besar [wanita] dalam dinasti Joseon menikah muda, Hong Shim praktis seorang perawan tua, meskipun dia baru berusia 28 tahun. Saya tidak merasa tertekan oleh Hong Shim usia. Saya lebih peduli tentang karakter dan kepribadiannya daripada usianya,” tutur dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3559 seconds (0.1#10.140)